Busana – Cara Paten, Merek Dagang Hak Cipta, Dan Line Pakaian

Kekayaan intelektual yang berlaku untuk desain Clothing baru mungkin termasuk perlindungan merek dagang hak cipta dan / atau hak paten s

Merek perlindungan
Untuk nama logo atau grafis yang mengidentifikasi dan membedakan Anda line dari orang lain. Anda dapat dan harus menggunakan berikutnya TM atau di dekat tanda Anda pada saat pemakaian awal. TM hanya berarti bahwa Anda mengklaim hak hukum umum untuk menandai yang berdasarkan penggunaan Anda memiliki hak untuk mengklaim.

Penggunaan sangat dilarang sampai aplikasi Anda benar-benar disetujui dan tanda Anda terdaftar di Kantor Merek Dagang Amerika Serikat. Bahkan penyalahgunaan adalah ilegal dan dapat dikenai sanksi hukum. Selain itu penggunaan yang tidak benar dapat mempengaruhi hak merek dagang dan registerability dari tanda.

CATATAN merek dagang harus digunakan secara konsisten untuk mengidentifikasi ayat pakaian beberapa baris kalimat singkat slogan dan / atau gambar dicetak pada pakaian atau T-shirt untuk tujuan membuat pernyataan. Langkah pertama adalah untuk mengidentifikasi tanda Anda barang atau deskripsi layanan dan belajar kesalahan umum dalam memilih tanda lihat Informasi Merek Dagang dan Merek Barang Deskripsi Layanan. Langkah kedua adalah melakukan Pencarian Merek Dagang lihat Petunjuk Pencarian Merek Dagang di Cara Melakukan Pencarian sebagai bagian dari Kit Mulai Inventor.

Hak cipta
Jika Anda memiliki gambar atau pola yang menunjukkan desain garmen atau foto garmen ini dapat menjadi dasar dari aplikasi hak cipta. Sebagai pengingat Anda harus selalu menyertakan pemberitahuan hak cipta pada semua salinan pekerjaan Anda desain garmen tetap di atas kertas atau dalam bentuk elektronik seperti Nama Lengkap Nama / Perusahaan. ALL RIGHTS RESERVED.

Catatan Jika beberapa penulis berkontribusi untuk sebuah karya garmen dan satu orang atau entitas keinginan untuk memiliki pekerjaan kolektif maka pihak harus transfer hak mereka kepada orang atau entitas melalui tugas / pekerjaan-dibuat-untuk-menyewa perjanjian jika tidak kontributor setiap berutang bagian ratable dari keuntungan dari penggunaan menyadari lisensi atau penjualan dari pekerjaan.

Desain Paten
Jika desain pakaian Anda adalah desain pakaian baru dan non-jelas pasal pembuatan mungkin memenuhi syarat untuk perlindungan di bawah paten desain.

Leave a comment